Kamis, 24 November 2016

BANDAR BOLA - Berlusconi Akan Tetap Jadi Presiden Milan Jika Dapat Hak Veto

BANDAR BOLA - Berlusconi Akan Tetap Jadi Presiden Milan Jika Dapat Hak Veto

Silivo Berlusconi menyatakan akan menerima tawaran menjadi presiden kehormatan AC Milan jika ia diberikan hak dalam menentukan pembelian pemain baru. Selain itu, ia juga harus punya hak untuk melakukan intervensi pada pelatih dalam menentukan taktik tim.


BANDAR BOLA - Berlusconi Akan Tetap Jadi Presiden Milan Jika Dapat Hak Veto
GoodBola
Berlusconi akan segera mundur dari jabatan presiden Rossoneri setelah konsorsium dari Tiongkok membeli saham mayoritas. Pada pertengahan Desember nanti, Berlusconi akan lepas tangan dari klub. Namun pemilik baru ingin Berlusconi tetap menjabat sebagai presiden klub.

"[Investor dari] China akan menginvestasikan uang untuk mengembalikan AC Milan kembali ke papan atas. Mereka meminta saya membagi pengalaman saya bersama mereka dan saya akan mempertimbangkannya," kata Berlusconi seperti dikutip dari GoodBola.




"Saya tak tahu apakah saya akan menerima tawaran mereka untuk menjadi presiden kehormatan. Saya akan menerima permintaan tersebut tapi dengan dua syarat: pertama, memiliki kekuatan veto dalam membeli pemain; kedua, punya hak dalam penentuan taktik tim," paparnya.

Berlusconi memang kerap menyampaikan pendapatnya terkait formasi yang harus diterapkan dalam tim. Ketika Milan mendapat hasil imbang lawan Inter Milan, Berlusconi juga mengkritik formasi Vincenzo Montella. Menurutnya, dalam pertandingan tersebut, Milan harus menggunakan formasi 4-3-1-2.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar