Senin, 21 November 2016

BANDAR BOLA - Gabigol Masih Bertahan di Inter Milan

BANDAR BOLA - Gabigol Masih Bertahan di Inter Milan


Tak kunjung mendapatkan kesempatan tampil tak lantas membuat Gabriel Barbosa putus asa dengan masa depannya di Inter Milan. Pemain yang sohor dengan nama Gabigol ini masih ingin bertahan di Inter.


BANDAR BOLA - Gabigol Masih Bertahan di Inter Milan
GoodBola
Gabigol bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dengan biaya tak kurang dari 28 juta euro. Namun, pemain berusia 20 tahun sejauh ini baru bermain selama 16 menit saja di Serie A.

Hal yang membuat Gabigol masih optimis dengan masa depannya adalah pergantian pelatih dari Frank de Boer menuju Stefano Pioli.

"Saya baik-baik saja, semuanya baik. Sekarang kami memiliki Pioli, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya merasa baik-baik saya," buka Gabigol dikutip dari GoodBola.




"Saya orang yang selalu memberikan lebih dan saya bergairah dengan pekerjaan saya di sini," tandas mantan pemain Santos ini.

Pada era kepelatihan De Boer, masa depan Gabigol memang santer dikabarkan akan berlabuh ke klub lain. Karena pelatih asal Belanda tersebut secara terbuka mengakui tidak cocok dengan permainannya.

Sementara itu, Pioli sendiri sejauh ini masih belum memberikan keterangan yang mewakili pandangannya terhadap kualitas Gabigol.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar