Kamis, 24 November 2016

BANDAR BOLA - Ibrahimovic Bersimpati Terhadap Rooney

BANDAR BOLA - Ibrahimovic Bersimpati Terhadap Rooney

Zlatan Ibrahimovic mengaku amat bersimpati terhadap situasi Wayne Rooney, yang sering mendapat kritik di dalam dan luar lapangan.


BANDAR BOLA - Ibrahimovic Bersimpati Terhadap Rooney
GoodBola
Pemain Swedia ikut sedih melihat Rooney, yang sempat meminta maaf usai fotonya tengah mabuk beredar di media massa Inggris. Kapten Manchester United itu sebelumnya juga sering mendapat kritik karena penampilannya yang kurang maksimal.

Namun Ibra berpikir bahwa rekannya itu akan bisa mengatasi tekanan dengan baik.




"Maksud saya, ada banyak orang bicara dan memberitakannya. Maksud saya, saya benar-benar tidak tahu apa yang sudah terjadi dan saya 100 persen yakin bahwa media tidak tahu cerita sebenarnya. Jadi, dia adalah seorang figur publik, kapten timnas, klub, dan semua orang ingin memberitakannya," tutur Ibra di GoodBola.

"Saya kira dia sedikit kurang dihormati dan semua orang terus memberikan tekanan padanya, alih-alih memberikan hormat atas apa yang sudah ia lakukan."

"Saya kira situasi yang ia alami terlalu dilebih-lebihkan. Saya juga mengalami hal yang sama jika itu terjadi pada saya."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar