Jumat, 25 November 2016

BANDAR BOLA - Iwobi Minta Maaf Karena Cetak Gol Bunuh Diri

BANDAR BOLA - Iwobi Minta Maaf Karena Cetak Gol Bunuh Diri

Alex Iwobi mengaku bersalah ketika melakukan gol bunuh diri saat Arsenal menjalani pertandingan lawan PSG yang berakhir dengan skor 2-2 tengah pekan ini.


BANDAR BOLA - Iwobi Minta Maaf Karena Cetak Gol Bunuh Diri
GoodBola
Dalam pertandingan tersebut, Iwobi dinilai melakukan gol bunuh diri ketika timnya masih unggul 2-1 di 13 menit terakhir menuju akhir laga. Bermula dari tendangan sudut, pemain PSG Lucas Moura melakukan sundulan, bola mengenai Iwobi dan masuk ke dalam gawang sendiri yang dikawal David Ospina. Pertandingan antara kedua tim pun harus berakhir imbang di Emirates Stadium.

"Saya dengar teriakan dari David Ospina, tapi reaksi saya sedikit telat. Saya ingin menghalaunya tapi saya dalam ambang kebingungan dan saya melakukan gerak yang buruk. Ini kesalahan saya dan saya minta maaf," ucap Iwobi pada GoodBola.




"Saya selalu mencoba memberikan 100 persen dan apapun yang terjadi, biarlah terjadi. Jika Anda bermain baik, Anda baik; jika buruk, maka buruk. Tapi saya akan selalu memberikan segalanya," tandas penyerang The Gunners tersebut.

Meskipun imbang, Arsenal dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar. Sementara pertandingan di babak penyisihan grup masih menyisakan satu pertandingan.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar