Kamis, 24 November 2016

BANDAR BOLA - Steven Gerrard Nyatakan Pensiun !

BANDAR BOLA - Steven Gerrard Nyatakan Pensiun !

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard telah membuat pernyataan bahwa dirinya resmi pensiun sebagai pemain sepakbola. Gerrard pensiun usai menyelesaikan kontraknya dengan LA Galaxy beberapa waktu yang lalu.


BANDAR BOLA - Steven Gerrard Nyatakan Pensiun !
GoodBola
Gerrard pensiun pada usia 36 tahun.

"Menyusul spekulasi media baru-baru ini seputar masa depan saya, saya bisa mengkonfirmasi saya pensiun dari pemain sepakbola profesional," tulis Gerrard dalam pernyataan resminya.

"Saya memiliki karir yang luar biasa dan bersyukur untuk setiap waktu yang saya habiskan di Liverpool, Inggris dan LA Galay," sambungnya.




Gerrard merupakan legenda dalam catatan sejarah klub Liverpool. Tercatat, ia telah memainkan 710 pertandingan, menciptakan 186 gol dan mempersembahkan sembilan gelar juara.

Gerrard memang belum pernah memenangkan gelar Premier League, namun hal ini tidak akan meruntuhkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris dan Liverpool. Sembilan gelar juara ia menangkan di Liverpool di antaranya: Piala Liga (3 kali), FA Cup (2 kali), Liga Champions (1 kali), Community Shield (1 kali), UEFA Cup (1 kali) dan UEFA Super Cup (1 kali).






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar