Selasa, 13 Desember 2016

BANDAR BOLA - Conte Berharap Pemain Chelsea Natalan dengan Keluarga

BANDAR BOLA - Conte Berharap Pemain Chelsea Natalan dengan Keluarga

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya percaya para pemainnya adalah para profesional yang sudah tahu tugas masing-masing dalam menyambut pesta Natal kali ini.


BANDAR BOLA - Conte Berharap Pemain Chelsea Natalan dengan Keluarga
GoodBola

Seperti sudah diketahui, di saat kompetisi lain di Eropa libur, Premier League memiliki tradisi boxing day dengan tetap bermain saat periode Natal dan tahun baru. Dan musim ini adalah musim pertama Conte merasakan langsung atmosfer itu.

Ada banyak kekhawatiran bahwa para pemain The Blues akan keteteran dan drop karena pesta Natal. Namun Conte yakin para pemainnya adalah para profesional, meskipun dia berharap Diego Costa dkk lebih banyak ada di rumah dan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga.




"Saya yakin saya memiliki profesionalisme yang hebat pada para pemain saya. Saya memiliki profesionalisme  dan saya tahu mereka akan memiliki sikap yang lebih baik dan lingkungan yang baik pada situasi ini," ujarnya.

"Saya harus jujur, saya lebih suka mereka bertahan di rumah dan merayakan Natal dengan keluarga. Tidak dengan pesta pora. Pada 26 Desember kami akan memainkan pertandingan," sambungnya.

"Kami menyiapkan perayaan dengan keluarga kami selama sepekan sebelum Natal, untuk bersama anak-anak kami dan keluarga kami. Saya kira Natal adalah sebuah hari spesial dan hal terbaik adalah ada di rumah bersama keluarga anda. Sangat penting merayakan Natal, tapi dengan cara yang benar," tandasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar