Rabu, 28 Desember 2016

BANDAR BOLA - Herrera Percaya Mitos, Seluruh Pemain MU Tertawa

BANDAR BOLA - Herrera Percaya Mitos, Seluruh Pemain MU Tertawa

Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengungkap bahwa rekan setimnya menertawakan dirinya di ruang ganti.


BANDAR BOLA - Herrera Percaya Mitos, Seluruh Pemain MU Tertawa
GoodBola

Usai menjalani dua musim yang tak konsisten di Old Trafford, Herrera kini mulai menjadi pemain reguler di United.

Pemain Spanyol mencatat 15 penampilan di liga di bawah asuhan Jose Mourinho, dan ia mampu tampil bersinar usai bekerja sama dengan Paul Pogba dan Michael Carrick di lini tengah.

Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi rekan setim untuk menertawakan Herrera. Usut punya usut, hal tersebut terjadi karena Herrera percaya dengan tahyul terkait pelindung lutut yang ia kenakan sejak kecil.




"Saya memiliki cerita bagus mengenai pelindung lutut saya," tutur Herrera di laman resmi klub.

"Saya memiliki pelindung lutut yang sama sejak saya berusia delapan atau sembilan tahun."

"Semua orang tertawa di ruang ganti karena itu, namun saya memiliki keyakinan sendiri mengenai ini. Saya ingin terus bermain dengan menggunakan pelindung ini hingga keduanya benar-benar rusak."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar