Rabu, 14 Desember 2016

BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Mencadangkan Karius

BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Mencadangkan Karius

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp punya penjelasan mengapa ia tidak memainkan Loris Karius pada pertandingan melawan Middlesbrough dini hari tadi. Klopp menilai Karius butuh waktu untuk menenangkan diri usai mendapat rentetan kritikan yang menimpanya belakangan ini.


BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Mencadangkan Karius
GoodBola

Pada pertandingan yang dihelat di Riverside Stadium, Klopp melakukan sejumlah rotasi pada tim utamanya. Salah satu rotasi yang mengejutkan adalah ia menurunkan Simon Mignolet di bawah mistar gawang timnya ketimbang Loris Karius yang selama ini menjadi pemain andalannya.

Klopp sendiri mengakui ia sengaja menepikan Karius agar sang pemain tidak mengalami stress usai rentetan kritikan yang ia terima baru-baru ini. "Hidup tidak selalu berjalan dengan indah, namun para pemain ini adalah anak-anak saya dan bagi saya sangat penting untuk mendorong mereka dan melindungi mereka sehingga terkadang saya harus mengambil keputusan yang tidak saya sukai," tutur Klopp kepada GoodBola.




"Saya tahu Loris adalah pemuda yang kuat, namun ia tidak menunjukkan hal itu dalam beberapa pertandingan terakhir. Menghakiminya saat ini tentu sangat tidak masuk akal bagi saya. Simon Mignolet berada di bangku cadangan dan kami harus tetap menjaga kompetisi antara tim."

"Semua ini saya lakukan untuk Liverpool. Para pemain saya memiliki karakter yang bagus, dan saya percaya Karius masih menjadi kiper yang hebat." tandas pelatih 49 tahun tersebut.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar