Sabtu, 24 Desember 2016

BANDAR BOLA - Moyes Ingin Boyong Ronaldo, Bale dan Kross Saat Latih United

BANDAR BOLA - Moyes Ingin Boyong Ronaldo, Bale dan Kross Saat Latih United

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes mengatakan bahwa mantan timnya itu telah meninggalkan tradisi mereka mencetak bintang dengan keinginan mereka memboyong Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos saat dia menjabat.


BANDAR BOLA - Moyes Ingin Boyong Ronaldo, Bale dan Kross Saat Latih United
GoodBola

Seperti diketahui, Moyes dipercaya meneruskan tahta Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Setan Merah pada 2013 silam. Namun posisinya sebagai pelatih hanya berlangsung selama 10 bulan sebelum dipecat pada April 2014.

Dan baru-baru ini, Moyes mengungkapkan beberapa fakta target transfer yang terjadi di saat dia memegang kendali kepelatihan.

"Toni Kroos telah sepakat untuk datang pada musim panas. Saya memiliki kesepakatan dengan Kroos sendiri dan juga agennya," ungkapnya.

Selain Kroos, ada juga nama Gareth Bale yang ingin dia datangkan saat itu, bahkan Manchester United disebut telah menyiapkan tawaran yang lebih besar dari milik Real Madrid.




"Saat saya pertama kali masuk, sasaran saya sebenarnya adalah Gareth Bale. Saya merasa bahwa Bale adalah pemain Manchester United. Saya berjuang tepat sampai menit terakhir. Kami benar-benar menawarkan kesepakatan yang lebih besar dari Real Madrid," sambungnya.

"Tapi Bale memiliki Real madrid dalam pikirannya, dalam pandangan saya, dia adalah pemain yang benar-benar ingin saya boyong ke Manchester United," tambahnya.

Sementara terkait rencana memulangkan Ronaldo, Moyes mengatakan: "Saya ingat ketika saya pertama kali bertemu Sir Alex dan dia selalu mengatakan ada kemungkinan Ronaldo mungkin akan kembali. Jadi itu adalah level yang kami targetkan," tandasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar