Jumat, 16 Desember 2016

BANDAR BOLA - Sanchez Ungkapkan Ingin Tetap di Arsenal

BANDAR BOLA - Sanchez Ungkapkan Ingin Tetap di Arsenal

Alexis Sanchez menyatakan siap bertahan di Arsenal jika memang mendapat kepercayaan dari pelatih. Soal kontrak baru, pemain asal Chile tersebut menyerahkan urusannya pada klub.


BANDAR BOLA - Sanchez Ungkapkan Ingin Tetap di Arsenal
GoodBola

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir 18 bulan lagi. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak terkait perpanjangan kontrak.

Pemain yang musim ini telah mengumpulkan 14 gol dari 22 penampilan, dikabarkan menuntut gaji tinggi untuk menandatangani dokumen kontrak barunya. Sementara itu, Arsene Wenger mengatakan belum lama ini siap menuruti permintaan tersebut.

Tapi faktanya belum ada kata sepakat dalam proses negosiasi. Sedangkan di luar sana, banyak klub yang disebut sudah antri mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.




Berbicara pada GoodBola, Sanchez lebih suka fokus memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Dan jika Arsenal ingin mendapat jasanya lebih panjang, disarankan agar segera mengambil langkah.

"Jujur saja, untuk saat ini saya fokus untuk memenangkan pertandingan dan tetap konsentrasi dalam hal itu. [Soal kontrak baru] tak sepenuhnya tergantung pada saya, tapi terserah klub," kata Sanchez.

"Jika mereka menunjukkan kepercayaan pada saya, saya sangat bahagia bersama klub ini. Saya cinta di sini, saya cinta dengan seluruh staf. Saya berterima kasih pada semua orang yang ada di sini."

"Semuanya lebih tergantung pada Arsenal," tandasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar