Senin, 26 Desember 2016

BANDAR BOLA - Virgil van Dijk Ingin Bermain Di Level Tertinggi

BANDAR BOLA - Virgil van Dijk Ingin Bermain Di Level Tertinggi

Bek Southampton, Virgil Van Dijk, mengungkap bahwa ia ingin bermain di level tertinggi, usai rumor mengenai transfernya di Januari terus merebak.


BANDAR BOLA - Virgil van Dijk Ingin Bermain Di Level Tertinggi
GoodBola

Pemain Belanda sempat dikaitkan dengan beberapa tim seperti Manchester City, Liverpool, dan PSG, meski manajer Claude Puel sudah membantah ingin melepas mantan pemain Celtic.

Dan meski Van Dijk mengaku ia bahagia di St Mary, ia juga mengatakan ingin menguji kemampuannya di level tertinggi.

"Semua orang mengatakan di usia 25, yang terbaik masih belum akan tiba, namun saya menikmati semuanya sekarang," tutur Van Dijk pada GoodBola.




"Southampton adalah klub yang amat bagus untuk saya, ini adalah tempat yang luar biasa dan saya bahagia bisa menjadi bagian dari sukses. Setiap pemain di dunia punya ambisi; saya juga. Saya ingin mengeluarkan kemampuan maksimal sebagai pemain. Hal tersebut akan butuh waktu. Saya juga harus bermain di level tertinggi, bersama timnas juga."

"Angka yang anda sebutkan tentang saya? Saya tak bisa lakukan apapun soal itu. Itulah sepakbola modern. Namun saya tidak merasakan tekanan sama sekali."

Van Dijk sudah turun sebagai starter di semua pertandingan yang dimainkan Southampton musim ini.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar