Selasa, 20 Desember 2016

BANDAR BOLA - Willian: Saya Kehilangan Ibu, Itu Sangat Sulit Bagi Saya

BANDAR BOLA - Willian: Saya Kehilangan Ibu, Itu Sangat Sulit Bagi Saya

Willian mengungkap betapa sulitnya untuk menghadapi kematian sang ibunda, dan kemudian menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Chelsea.


BANDAR BOLA - Willian: Saya Kehilangan Ibu, Itu Sangat Sulit Bagi Saya
GoodBola

Pemain Brasil merupakan sosok terbaik ketika Chelsea menjalani musim yang mengecewakan tahun lalu, di mana ia terpilih sebagai pemain terbaik versi fans dan pemain.

Namun musim ini, Willian sempat digusur oleh Pedro Rodriguez di tim utama, usai ia mendapat izin untuk kembali ke Brasil pasca sang ibunda, Maria Jose Borges, meninggal dunia di usia 57 usai berjuang melawan tumor otak selama dua setengah tahun.

Belakangan, Willian perlahan sudah kembali menunjukkan aksi terbaik dan sempat mencetak gol ketika tim menang atas Manchester City.




"Semuanya sulit untuk saya. Saya kehilangan ibu. Itu amat sulit secara emosional. Dia amat penting untuk saya dan dia akan selalu penting untuk saya," tutur Willian di GoodBola.

"Setelah dia meninggal, saya bertahan di Brasil selama sepekan. Secara perlahan, saya sudah kembali dan saya merasa lebih baik dan merasa bisa bermain lagi. Sekarang, saya hanya ingin memikirkan yang baik-baik dan terus bekerja keras."

"Manajer berbicara dengan saya dan memberi tahu saya untuk konsentrasi, untuk bekerja keras ketika berlatih, dan ketika saya kembali bermain, saya melakukan yang terbaik. Dia membantu saya."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar