Selasa, 27 Desember 2016

BANDAR BOLA - Yaya Toure Tak Sabar Untuk Bantai Liverpool

BANDAR BOLA - Yaya Toure Tak Sabar Untuk Bantai Liverpool

Yaya Toure mengaku sudah tidak sabar lagi membantu Manchester City mengalahkan Liverpool di Anfield dalam laga malam Tahun Baru di akhir pekan nanti.


BANDAR BOLA - Yaya Toure Tak Sabar Untuk Bantai Liverpool
GoodBola

Toure belakangan sudah kembali menjadi figur penting di Etihad, di mana pemain Pantai Gading kini sudah tampil di tujuh pertandingan di Premier League, usai tiga bulan awal musim ini tidak masuk di skuat inti Josep Guardiola.

Sosok berusia 33 tahun mengatakan bahwa ia amat menikmati momennya di City saat ini.

"Saya seperti anak kecil, saya hanya menikmati sepakbola dan membantu rekan saya dan juga fans. Saya terbiasa juara Premier League - saya ingin memenangkannya lagi. Saya tahu ini akan sulit, namun kami harus terus menang, karena Chelsea tahun ini amat bagus," tutur Toure di GoodBola.




"Saya kira pertandingan akhir pekan ini hampir seperti final Premier League. Permainan kedua tim cukup mirip. Saya kira bagi fans ini akan fantastis dan kami harus siap."

"Kami akan coba meraih satu atau tiga poin. Kami harus terus melanjutkan permainan seperti ini, karena Premier League amat berat."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar