Minggu, 29 Januari 2017

BANDAR BOLA - Begovic Ingin Bermain Walaupun Harus Tinggalkan Chelsea

BANDAR BOLA - Begovic Ingin Bermain Walaupun Harus Tinggalkan Chelsea

Asmir Begovic mengatakan bahwa ia amat ingin mendapatkan kesempatan bermain, meski itu berarti ia bakal harus meninggalkan Chelsea dan melewatkan kesempatan memenangkan Premier League.


BANDAR BOLA - Begovic Ingin Bermain Walaupun Harus Tinggalkan Chelsea
GoodBola

Chelsea kabarnya sudah siap mencari kiper kedua untuk melapis Thibaut Courtois jika memang Begovic pergi.

Begovic berbicara usai timnya menang 4-0 atas Brentford di Piala FA, di mana ia mungkin memainkan laga terakhirnya untuk tim London Barat, usai sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan Bournemouth.




"Saya kira ini amat sulit, tak bermain untuk waktu yang lama dan saya ingin pindah. Jika klub mengizinkan, itulah yang akan saya lakukan. Jika tidak, saya akan terus bekerja keras dan mendukung semua orang. Saya menghormati manajer, dan dia tahu saya ingin bermain," tutur Begovic menurut GoodBola.

"Tentu saya percaya diri bisa bersaing dengan Courtois. Kesempatan bermain untuk klub sebesar Chelsea tak datang setiap hari. Anda tidak akan melakukannya jika anda tidak yakin. Thibaut hebat tahun ini dan saya ingin menguji kemampuan saya dengan orang seperti dia."

"Namun sayangnya, tidak ada klub yang cukup besar untuk punya dua kiper bagus. Saya dalam bentuk yang bagus dan akan sia-sia jika saya tidak bermain. Tentu saja, kesempatan memenangkan liga akan jadi yang tersulit ijka saya pergi. Namun saya ingin bermain."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar