Jumat, 13 Januari 2017

BANDAR BOLA - Conte Menikmati Jadwal Padat Di Masa Liburan Natal

BANDAR BOLA - Conte Menikmati Jadwal Padat Di Masa Liburan Natal

Antonio Conte baru saja merasakan pengalaman pertama bekerja sepanjang masa liburan Natal dan Tahun Baru. Pelatih Chelsea itu biasanya menikmati liburan selama periode yang kerap disebut festive period itu.


BANDAR BOLA - Conte Menikmati Jadwal Padat Di Masa Liburan Natal
GoodBola

Sejak awal, Conte menegaskan bahwa ia sebenarnya ingin merayakan Natal bersama keluarganya di rumah. Namun ia juga sadar bahwa ia punya kewajiban sebagai seorang profesional. Karenanya, ia bersemangat menyambut tantangan barunya itu. Ternyata, Conte bisa menikmati situasi baru tersebut.

"Saya sangat menikmati periode Natal pertama saya di sini. Atmosfer seperti ini hanya ada di Inggris dan ini luar biasa. Saya harap bisa mengalaminya lagi nanti. Ketika anda menang, anda bisa melihat banyak hal positif dan setiap pertandingan terasa berbeda. Kami berhasil memenangkan enam pertandingan, itu adalah pencapaian yang sulit terutama di bulan Desember," terang Conte di situs resmi Chelsea.




Conte menambahkan bahwa pertandingan terbaiknya pada bulan lalu adalah saat berhadapan dengan West Brom. Ia merasa para pemain Chelsea sudah menunjukkan karakter hebat mereka dalam pertandingan yang sulit itu.

"Jika harus memilih satu laga terbaik, saya akan pilih laga melawan West Brom. Pertandingan itu sangat sulit dan Kami mencetak gol dengan 15 menit tersisa. Saya senang karena para pemain menunjukkan karakter dan keinginan kuat untuk menang."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar