Sabtu, 28 Januari 2017

BANDAR BOLA - Conte Senang Chelsea Menang Telak

BANDAR BOLA - Conte Senang Chelsea Menang Telak

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya melawan Brentford dini hari tadi. Conte menyebut anak asuhnya telah menunjukkan performa yang apik hampir di semua lini.


BANDAR BOLA - Conte Senang Chelsea Menang Telak
GoodBola

The Blues sukses memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup usai membekuk Brentford di Stamford Bridge dini hari tadi. Gol dari Willian, Pedro, Branislav Ivanovic dan penalti Michy Batshuayi tidak mampu dibalas satupun oleh tim tamu.

Conte sendiri merasa puas dengan performa timnya yang dinilai tampil cemerlang sepanjang laga. "Kemenangan ini adalah sebuah hasil yang bagus bagi kami," beber Conte kepada GoodBola.




"Ketika anda memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 itu adalah hasil yang bagus, karena anda mencetak banyak gol dan tidak kebobolan. Untuk ini Asmir Begovic pantas mendapat pujian karena dia membuat dua penyelamatan penting."

"Saya harus puas karena ketika saya mengganti 9 pemain, maka saya bisa melihat seluruh pemain saya. Seluruh tim ini benar-benar terlibat dalam ide sepakbola kami, dan itu sangat penting bagi saya." tutup pelatih asal Italia tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar