Senin, 30 Januari 2017

BANDAR BOLA - Eddie Howe Tak Mau Bicara Soal Begovic

BANDAR BOLA - Eddie Howe Tak Mau Bicara Soal Begovic

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, belum lama ini menolak memberikan komentar mengenai kemungkinan untuk merekrut Asmir Begovic dari Chelsea, sebelum bursa transfer ditutup.


BANDAR BOLA - Eddie Howe Tak Mau Bicara Soal Begovic
GoodBola

Pemain berusia 29 tahun belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama, usai hanya lima kali tampil di piala domestik musim ini.

Bournemouth sendiri sudah sempat dikaitkan dengan eks kiper Stoke City, namun bos Chelsea, Antonio Conte, mengatakan pekan lalu bahwa ia hanya akan melepas Begovic jika sudah mendapat pengganti.




Dan ketika ditanya mengenai rumor tersebut jelang laga melawan Crystal Palace di Premier League, Howe mengatakan di GoodBola: "Saya tidak pernah berkomentar mengenai target individu dari perspektif kami. Kami memang aktif di bursa, mencari pemain, namun saya takkan memberikan penjelasan mengenai posisi tertentu."

"Saya tidak bisa memberikan apapun mengenai itu. Maaf mengecewakan anda. Ini adalah bursa transfer tersulit yang pernah saya alami, tidak ada banyak pemain. Kami sudah mencari, namun kami akan terus menanti apa yang akan terjadi."

Howe menambahkan soal Artur Boruc: "Artur bermain dengan amat baik dan saya amat bahagia dengannya."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar