Kamis, 05 Januari 2017

BANDAR BOLA - Jaap Stam Tidak Berharap Banyak di Old Trafford

BANDAR BOLA - Jaap Stam Tidak Berharap Banyak di Old Trafford

Jaap Stam berharap ia akan mendapatkan sambutan hangat menjelang pertandingan yang akan dimainkan Reading di babak III Piala FA, melawan mantan timnya, Manchester United, di Old Trafford.


BANDAR BOLA - Jaap Stam Tidak Berharap Banyak di Old Trafford
GoodBola

Sosok berusia 44 tahun sempat menikmati tiga musim yang mengesankan di United sebagai pemain hingga 2001, dan juga merupakan bagian dari tim yang memenangkan treble di 1999 silam.

Ia lantas dijual ke tim Serie A, Lazio, usai beredar laporan yang mengatakan bahwa ia sempat membuat Sir Alex Ferguson marah, setelah sang bek mengkritik manajer Skotlandia dan beberapa rekan setim dalam buku biografinya.

Namun demikian, Stam berharap hal tersebut takkan membuatnya mendapat sambutan negatif di Old Trafford nanti.




"Saya tidak mengharap apapun dari pertandingan, jika boleh jujur," tutur Stam menurut GoodBola.

"Akan menyenangkan jika saya mendapat sambutan hangat. Saya menikmati waktu yang indah di sini. Saya mencintai fans dan klub. Itu adalah periode yang penting dalam karir saya. Saya tidak pernah kembali seperti ini, jadi senang rasanya bisa melakukannya."

"Namun ini bukan tentang saya, ini tentang tim yang datang ke sini dan semoga kami bisa membuat kejutan."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar