Selasa, 31 Januari 2017

BANDAR BOLA - Kante: Didier Drogba Banyak Membantu Saya

BANDAR BOLA - Kante: Didier Drogba Banyak Membantu Saya

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, belum lama ini mengatakan pada GoodBola bahwa Didier Drogba sudah membantunya untuk terus berjuang membuktikan kemampuan di Premier League, usai bermain sepakbola secara amatir.


BANDAR BOLA - Kante: Didier Drogba Banyak Membantu Saya
GoodBola

Drogba berusia 26 tahun ketika ia datang ke Chelsea dari Marseille di 2004, usai menghabiskan awal karirnya di Guingamp dan Le Mans.

Seperti pemain Pantai Gading, Kante tidak mengikuti pendidikan di akademi klub Prancis, dan memainkan sepakbola amatir, sebelum memperkuat tim seperti Boulogne dan Caen, hingga akhirnya membawa Leicester City juara liga di 2015.




"Saya datang dari sepakbola amatir. Para profesional dunia banyak yang juga mengalami itu, ada banyak yang menginspirasi saya, seperti Didier Drogba dan Adil Rami. Itu sumber kekuatan saya, yang menunjukkan itu bisa dilakukan," tutur Kante.

"Saya tidak menyesali kegagalan, itu pengalaman yang bagus. Dan itu membantu saya untuk melihat sepakbola profesional dengan cara yang berbeda."

"Mungkin itu bisa berbeda, saya bisa meninggalkan keluarga saya lebih cepat."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar