Selasa, 31 Januari 2017

BANDAR BOLA - Klopp Menyesal Memarahi Wasit Keempat

BANDAR BOLA - Klopp Menyesal Memarahi Wasit Keempat

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya telah salah dengan marah kepada wasit keempat dan mengatakan bahwa kemarahannya itu hanya bagian dari gairah besarnya di pinggir lapangan.


BANDAR BOLA - Klopp Menyesal Memarahi Wasit Keempat
GoodBola

Seperti diketahui, Klopp terlihat marah-marah di pinggir lapangan kepada asisten keempat saat Diego Costa dijatuhkan Joel Matip di kotak penalti. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih.

Namun setelah Simon Mignolet menggagalkan penalti dari Costa itu, Klopp terlihat berteriak kepada wasit keempat, Neil Swarbrick, sebelum akhirnya meminta maaf atas tindakannya itu.




"Itu adalah pelanggaran sebelumnya kepada Dejan Lovren menurut pendapat saya, dna itulah yang membuat saya sedikit marah," ujarnya.

"Tak ada yang bisa mengalahkan kami, itulah apa yang saya katakan pada Swarbrick. Jelas itu tak benar, tapi itu rasanya bagi kami pada saat itu," sambungnya.

"Saya benar-benar telah salah mengatakan itu, saya pun berkata maaf karena saya agak bersemangat. Dia mengatakan, 'Tidak masalah, saya suka dengan gairah anda'" tandasnya.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar