Jumat, 06 Januari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Enggan Beri Pendapat Soal Pemain Terbaik

BANDAR BOLA - Mourinho Enggan Beri Pendapat Soal Pemain Terbaik

Jose Mourinho menolak memberikan pendapatnya mengenai siapa yang pantas masuk ke dalam tim terbaik dunia alias Best XI. Seperti diketahui, FIFA akan segera menggelar penghargaan untuk memilih 11 pemain terbaik di posisi masing-masing.


BANDAR BOLA - Mourinho Enggan Beri Pendapat Soal Pemain Terbaik
GoodBola

Namun Mourinho enggan terlibat dalam penghargaan semacam itu. Sejak awal, Mou tidak pernah suka memilih pemain-pemain terbaik untuk diberi penghargaan.

"Saya selalu menolak menjawab pertanyaan tentang siapa terbaik di posisinya. Saya akan terus seperti itu. Ada banyak sekali pemain yang sudah memberikan darah dan jiwanya ketika bermain bagi saya. Bagaimana mungkin saya bisa memilih satu dan melupakan lainnya?" cetus Mourinho kepada situs resmi FIFA.




Mourinho memiliki banyak pemain yang disukainya sepanjang karier. Ia tak bisa memilih satu atau dua di antara semuanya. Bagi Mourinho, mereka semua adalah rekan seperjuangan.

"Vitor Baia, Petr Cech, Julio Cesar... Bagaimana mungkin saya cuma pilih satu?  Jorge Costa, Ricardo Carvalho, Marco Materazzi, Lucio, Walter Samuel, John Terry… Bagaimana mungkin saya cuma pilih satu?  Michael Essien, Wesley Sneijder, Nemanja Matic, Costinha, Maniche, Xabi Alonso, Frank Lampard … Bagaimana mungkin saya cuma pilih satu?  Saya rasa saya tidak akan pernah bisa menjawab pertanyaan seperti itu karena saya tidak akan pernah melupakan rekan seperjuangan saya."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar