Senin, 09 Januari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Ingin Terus Mempertahankan Rekornya

BANDAR BOLA - Mourinho Ingin Terus Mempertahankan Rekornya

Jose Mourinho ingin memperpanjang rekornya yang luar biasa di Piala Liga, ketika Manchester United berjumpa dengan Hull City malam nanti.


BANDAR BOLA - Mourinho Ingin Terus Mempertahankan Rekornya
GoodBola

Dalam 27 pertandingan di kompetisi ini, Mourinho tidak pernah menelan kekalahan dalam tempo 90 menit.

Selama dua kali menangani Chelsea, ia menjuarai Piala Liga tiga kali dan meski tiga kali tersingkir, dua terjadi karena adu penalti, dan satu lagi karena gol di menit ke-120.

Piala Liga sendiri merupakan trofi perdana yang dimenangkan Mourinho di Inggris, namun ia mengatakan hal ini tidak memberinya kesan istimewa, meskipun ia mengakui amat senang jika bisa mendapatkan kesempatan mendampingi timnya di final yang akan digelar di Wembley.




"Saya punya perhatian khusus di tiap pertandingan. Jika saya kalah di laga uji coba, saya tidak bahagia, jadi bayangkan bagaimana jika nantinya kami tersingkir. Ini adalah kompetisi, bukan masalah perhatian tertentu. Saya ingin memenangkan semuanya," tutur Mourinho menurut GoodBola.

"Namun jujur, terutama usai final dipindah dari Cardiff ke Wembley, saya ingin ke sana sesering mungkin. Bagi saya, Wembley adalah Wembley."

Meski akan bermain melawan Liverpool di akhir pekan, Mourinho akan memainkan semua pemain kuncinya di duel melawan The Tigers.

"Kami akan bermain melawan Liverpool, laga besar untuk kami, namun kami ingin masuk final. Jadi kami akan menghadapi Hull dengan semua yang kami punya, kekuatan yang kami punya. Jika kami bisa melakukan sesuatu di leg pertama, kami akan punya keuntungan dan kami akan melakukannya."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar