Minggu, 22 Januari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Tak Tau Soal Keputusan Rooney

BANDAR BOLA - Mourinho Tak Tau Soal Keputusan Rooney

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia tidak tahu apakah Wayne Rooney akan pergi ke Tiongkok, menyusul spekulasi yang terjadi terkait masa depannya.


BANDAR BOLA - Mourinho Tak Tau Soal Keputusan Rooney
GoodBola

Kapten klub belum lama ini menjadi top skorer sepanjang masa United, usai ia mencetak golnya yang ke-250 via tendangan bebas di pertandingan melawan Stoke City.

Rooney sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Mourinho musim ini dan belakangan beredar kabar yang mengatakan ia sudah mendapatkan tawaran masif dari Tiongkok.

"Anda harus tanya padanya. Saya kira itu masa depannya, dan tergantung apa yang ia inginkan dalam karirnya. Caranya untuk mengakhirinya, semua tergantung padanya. Saya tak ingin mengkritik pemain yang memutuskan pergi ke Tiongkok, itu hidup mereka, karir mereka," tutur Mourinho menurut GoodBola.




"Uang yang ditawarkan memang besar, pengalaman di sana juga menarik. Semua orang bertanggung jawab atas hidup mereka sendiri. Saya tak ingin mengkritik siapapun. Saya tidak tahu apapun soal Wayne, dia tak pernah bicara pada saya soal itu."

Mourinho menambahkan: "Bisakah ada yang mengkritik Zlatan, jika musim lalu ia bermain di AS atau Tiongkok. Karirnya luar biasa, seperti Wayne. Saya lihat dia memberikan kontribusi yang penting untuk kami. Dia selalu dekat dengan pemain lain, saya dan staff. Dia amat rendah hati. Saya hanya bisa berkata baik tentangnya."

"Dia masih bisa memberi banyak untuk kami. Saya ulangi, jika anda sudah mencapai level tertentu seperti dia, anda berhak untuk menentukan apa yang terjadi dengan karir anda."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar