Kamis, 12 Januari 2017

BANDAR BOLA - Oscar Tinggalkan Chelsea Secara Baik

BANDAR BOLA - Oscar Tinggalkan Chelsea Secara Baik

Oscar mengatakan bahwa ia tidak meninggalkan Chelsea dengan menyimpan dendam atau masalah tertentu dengan orang-orang yang masih ada di Stamford Bridge.


BANDAR BOLA - Oscar Tinggalkan Chelsea Secara Baik
GoodBola

Usai musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte, pemain Brasil memutuskan menerima tawaran dari Tiongkok dan bergabung dengan Shanghai SIPG di bursa transfer Januari.

Banyak yang mengatakan Oscar pergi karena ia merasa kecewa dengan Conte atau manajemen Chelsea. Namun ia memastikan bahwa dirinya tak punya masalah dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Tidak, ini bagus untuk saya, bagus untuk Chelsea. Semua yang terlibat amat bahagia," tutur Oscar menurut GoodBola.




"Shanghai bahagia juga. Klub amat bahagia dengan kedatangan saya. Semua orang bahagia, saya pergi dari Chelsea dengan pintu terbuka."

"Saya kira fokus saya sekarang ada di sini, dan usai saya memulai kompetisi dan saya bisa kembali memainkan sepakbola terbaik saya, saya bisa kembali ke timnas. Namun hal pertama yang ingin saya lakukan adalah menunjukkan permainan terbaik dan membantu tim di sini."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar