Senin, 16 Januari 2017

BANDAR BOLA - Paul Pogba Mengatakan Fisiknya Tak Bermasalah

BANDAR BOLA - Paul Pogba Mengatakan Fisiknya Tak Bermasalah

Paul Pogba mengatakan bahwa fisiknya sama sekali tidak bermasalah, meski ia sempat membawa Prancis ke final Euro 2016 di musim panas.


BANDAR BOLA - Paul Pogba Mengatakan Fisiknya Tak Bermasalah
GoodBola

Gelandang Prancis lantas menyelesaikan transfernya ke Manchester United sesudah turnamen berakhir dan ia bergabung dengan tim sedikit terlambat, karena masih harus menjalani liburan musim panas.

Namun Pogba membantah bahwa itu merupakan faktor yang membuat dirinya tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford.

"Tidak, saya selalu berlatih keras," tutur Pogba di GoodBola.




"Bersama tim, semuanya menjadi lebih baik. Saya kira kami saling membangun pengertian satu sama lain. Kami menang sekali, dua kali, kami mengganti satu, dua pemain, pertandingan demi pertandingan, namun kami dalam bentuk yang bagus."

"Saya juga berada dalam bentuk yang lebih baik juga, karena saya tidak menjalani pra-musim seperti semuanya, saya baru datang kemudian. Saya kira tidak ada momen di mana semua akhirnya saling cocok satu sama lain, hal itu datang begitu saja."






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar