Kamis, 05 Januari 2017

BANDAR BOLA - Permainan Xhaka Memang Agresif

BANDAR BOLA - Permainan Xhaka Memang Agresif

Granit Xhaka menyadari bahwa dirinya memang memiliki gaya permainan yang agresif, namun ia mengaku tidak akan mengubah ciri khasnya tersebut meski berpotensi membuatnya mendapat banyak hukuman.


BANDAR BOLA - Permainan Xhaka Memang Agresif
GoodBola

Xhaka bergabung dengan Arsenal dari Borussia Monchengladbach di musim panas ini, dan ia sempat menunjukkan penampilan impresif di Euro 2016 bersama Swiss sebelum akhirnya bermain di Inggris.

"Saya sudah sering mendapat kartu dan saya menerima banyak kartu merah, itulah bagaimana saya dikenal, namun saya memang seperti ini. Jika saya tidak bisa bermain dengan cara seperti itu, saya akan kehilangan kualitas saya. Ini bukan soal disiplin, gaya saya memang agresif, dan itu artinya mencari masalah," tutur Xhaka menurut GoodBola.




Xhaka lantas bercerita bagaimana faktor Arsene Wenger membuatnya memilih bergabung dengan Arsenal di musim ini.

"Saya dihubungi oleh Arsene Wenger sudah sejak lama, jadi ini keputusan yang mudah untuk saya. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya ingin datang ke Arsenal. Dan klub ini dikenal dengan gaya permainannya yang atraktif, dan itu cocok dengan saya," lanjutnya.

"Saya tidak datang ke London untuk menikmati nuansa kota. Saya ada di sini karena karir saya dan itu lebih penting. Saya tidak lagi berusia 12 tahun. Tidak ada yang harus menemani saya berkeliling. Saya bisa mengunjungi kota ini sendiri."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar