Senin, 23 Januari 2017

BANDAR BOLA - Rooney Ingin Menjadi Manager Usai Karirnya Selesai

BANDAR BOLA - Rooney Ingin Menjadi Manager Usai Karirnya Selesai

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, belum lama ini mengungkap bahwa ia tengah menjalani kursus untuk menjadi seorang manajer.


BANDAR BOLA - Rooney Ingin Menjadi Manager Usai Karirnya Selesai
GoodBola

Rooney pekan lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak United di pertandingan melawan Stoke City. Pemain berusia 31 tahun mencetak gol via tendangan bebas untuk membantu tim asuhan Jose Mourinho meraih satu poin.

Namun demikian, terlepas dari aksi heroiknya itu, kapten Inggris sempat dikaitkan dengan rumor pindah ke Tiongkok. GoodBola mengklaim bahwa ia akan digaji 60 juta pounds per tahun jika bersedia hengkang dari Old Trafford.

Meski begitu, Rooney sudah punya rencana sendiri jika karirnya di Old Trafford sudah selesai.




"Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya ingin menjadi manajer. Saya masih harus menyelesaikan kursus saya, yang mana sedang saya lakukan untuk saat ini," tutur Rooney menurut GoodBola

"Saya merasa akan sayang jika pengetahuan yang saya punya mengenai sepakbola tidak dimanfaatkan begitu saya nanti selesai bermain."

Rooney diperkirakan akan bermain sebagai starter ketika United menghadapi Hull City di pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga tengah pekan ini.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar