Jumat, 06 Januari 2017

BANDAR BOLA - Stones Puas Bisa Cetak Gol Untuk Manchester City

BANDAR BOLA - Stones Puas Bisa Cetak Gol Untuk Manchester City

Bek Manchester City, John Stones mengaku senang dengan gol yang ia ciptakan saat membela The Citizens di ajang FA Cup dini hari tadi. Stones menyebut gol tersebut gol itu benar-benar spesial karena itu gol perdananya bagi The Citizens.


BANDAR BOLA - Stones Puas Bisa Cetak Gol Untuk Manchester City
GoodBola

Stones sendiri kembali mendapat kepercayaan dari Pep Guardiola untuk tampil sebagai starter di pertandingan melawan West Ham United dini hari tadi. Selain tampil solid di lini belakang, Stones juga menyumbang satu gol di menit 84 bagi kemenangan besar 5-0 The Citizens atas THe Hammers.

Stones sendiri mengaku puas dengan performa tim secara keseluruhan terutama atas gol perdananya tersebut. "Sudah sangat lama saya mendambakan gol ini," beber Stones kepada GoodBola.




"Saya pikir seharusnya saya sudah mencetak gol di beberapa pertandingan yang lalu, namun saya rasa gol ini merupakan gol yang bagus, terutama saya mencetaknya di kompetisi yang spesial pula." tutup bek TImnas Inggris tersebut.

Berkat kemenangan ini Manchester City berhak melaju ke Ronde ke empat FA Cup musim ini. Calon lawan mereka sendiri di ronde ke empat masih menunggu undian setelah seluruh pertandingan ronde ketiga ini digelar.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar