Jumat, 24 Februari 2017

BANDAR BOLA - Conte: Saya Pernah Tak Tidur Selama 6 Hari

BANDAR BOLA - Conte: Saya Pernah Tak Tidur Selama 6 Hari

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku pernah tak tidur selama enam hari semasa menjadi pemain usai kehilangan gelar di partai terakhir Serie A bersama Juventus.


BANDAR BOLA - Conte: Saya Pernah Tak Tidur Selama 6 Hari
GoodBola

Conte membuka kembali kenangan ini untuk mewanti-wanti timnya agar tetap fokus meski saat ini The Blues masih memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat dengan liga menyisakan 13 pertandingan.

"Dalam karier saya sebagai pesepakbola, saya pernah dua kali mengalami hal ini. Satu pengalaman bagus, satu buruk melawan Lazio," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip GoodBola.

"Lazio dalam enam laga terakhir meraih tujuh poin dan kami kehilangan gelar di laga terakhir kontra Perugia. Saya kapten tim, Saya ingat setelah laga saya harus pergi ke Piala Eropa bersama tim nasional. Saya tidak tidur selama enam hari karena saya sangat terkejut bisa kehilangan gelar," lanjutnya.




Pengalaman bagus Conte datang dua musim berikutnya. Juventus tertinggal enam poin dari Inter Milan dengan sisa lima laga. Juve pun meraih gelar setelah menang atas Udinese di laga terakhir, sementara Inter kalah lawan Lazio.

"Saya pernah mengalami hal ini. Ketika saya mengulangi bahwa ada 13 laga, artinya ada 13 poin. Masih lama sebelum kami bisa mengatakan kami juara. Kami harus fokus, kami harus melangkah tahap demi tahap. Sekarang saya yakin untuk memenangi gelar kami harus meraih 32 poin," tegasnya.

Conte berharap timnya bisa kembali meraih poin penuh sekaligus makin mendekatkan mereka ke trofi juara ketika menjamu tim yang mulai bangkit di paruh kedua musim ini, Swansea City malam nanti.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar