Selasa, 14 Februari 2017

BANDAR BOLA - Griezmann Ragu Untuk Pindah ke Inggris

BANDAR BOLA - Griezmann Ragu Untuk Pindah ke Inggris

Antoine Griezmann belum lama ini mendinginkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Premier League, dengan mengatakan ia tidak yakin dengan kehidupan di Inggris.


BANDAR BOLA - Griezmann Ragu Untuk Pindah ke Inggris
GoodBola

Griezmann sebelumnya sering disebut tengah masuk radar transfer Chelsea dan Manchester United.

Bintang Atletico Madrid berusia 25 tahun sudah sering mendapatkan pertanyaan soal masa depannya sejak di musim panas, di mana ia mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Euro 2016.

Barcelona dan Real Madrid juga disebut tertarik pada Griezmann, demikian halnya dengan PSG.

Namun pemain Prancis mengaku tidak tertarik untuk tinggal di Inggris.




"Saya memiliki banyak keraguan soal pindah ke Inggris," tuturnya di GoodBola.

"Bersama Real Sociedad, saya merasa saya memang harus pergi. Untuk saat ini, saya tidak tahu dari mana keinginan itu akan datang."

"Siapa tahu seperti apa kami akan menutup musim ini. Jika itu berakhir dengan buruk, mungkin saya akan bertanya pada diri sendiri. Untuk saat ini, hal tersebut tidak relevan."

Sebelumnya, manajer Jose Mourinho dikabarkan menginginkan kehadiran Griezmann untuk dijadikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar