Rabu, 22 Februari 2017

BANDAR BOLA - Lucas Perez Senang Dengan Kehidupan London

BANDAR BOLA - Lucas Perez Senang Dengan Kehidupan London

Striker Arsenal, Lucas Perez, mengaku bahwa ia bahagia di London, terlepas dari spekulasi yang mengatakan ia ingin pergi dari klub di akhir musim.


BANDAR BOLA - Lucas Perez Senang Dengan Kehidupan London
GoodBola

Pemain berusia 28 tahun hanya dua kali tampil sebagai starter di Premier League musim ini dan sembilan di semua kompetisi, memancing agennya untuk mengklaim sang klien ingin pergi di musim panas.

Namun demikian, Perez berkeras bahwa ia menikmati kehidupan di ibu kota dan kian merasa nyaman di Emirates.

"London hebat - ada semua hal di sini jadi anda tidak akan pernah bosan. Apapun yang mungkin ingin anda lakukan - makan, menonton film, pergi ke teater, aktivitas apapun - anda bisa melakukan semua itu. Ini sangat berbeda, saya tak pernah ke kota besar sebelumnya. London amat besar dan sibuk," tutur Perez di laman resmi klub.




"Ketika saya di Ukraina, saya ada di kota kecil. Di Yunani, saya hanya ada di kota kedua atau ketiga terbesar di sana. Tempat-tempat itu memang bagus, namun tidak ada yang dinamis seperti di London. Ada begitu banyak hal di kota ini dan juga indah. Saya amat menikmati semuanya."

"Rekan setim saya memberikan banyak rekomendasi. Mereka memberikan nasihat tempat yang indah dan layak dikunjungi. Saya banyak bicara dengan pemain Spanyol lainnya di Arsenal. Mereka tahu banyak hal yang saya dan keluarga saya mungkin suka."

Perez sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini dan belakangan dikaitkan dengan AC Milan.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar