Rabu, 15 Februari 2017

BANDAR BOLA - Mata Bahagia dan Ingin Cetak Lebih Banyak Gol di United

BANDAR BOLA - Mata Bahagia dan Ingin Cetak Lebih Banyak Gol di United

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengklaim bahwa ia ingin mencetak dua digit gol di musim kompetisi kali ini, usai mencetak dua gol di dua laga terakhir.


BANDAR BOLA - Mata Bahagia dan Ingin Cetak Lebih Banyak Gol di United
GoodBola

Pemain Spanyol itu saat ini merupakan pencetak gol terbanyak kedua di MU dengan sembilan gol, sementara Zlatan Ibrahimovic unggul jauh dengan 20 gol.

Sebelumnya muncul laporan yang mengatakan bahwa masa depan Mata tengah dipenuhi ketidakpastian sejak klub menunjuk manajer Jose Mourinho, yang menjualnya ketika ia bermain di Chelsea.

Namun demikian, ia lantas menunjukkan performa impresif musim ini, turun sebagai starter di 14 laga liga domestik, dan kini ia ingin memperbaiki catatan golnya.




"Saya bahagia dengan total gol saya. Saya sudah mencetak sembilan gol sejauh ini dan semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi antara sekarang hingga akhir musim dan kemudian menjalani musim yang amat baik," tutur Mata di GoodBola.

"Sejauh ini di Februari, itu bukan jumlah yang buruk untuk seorang gelandang. Saya belum menentukan target, namun semoga saya bisa melakukannya lagi dan mencetak 10 gol selama tiga musim beruntun."

Setan Merah tidak terkalahkan di 16 laga terakhir mereka di Premier League.






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar