Rabu, 22 Februari 2017

BANDAR BOLA - Mata Ingin Terus Terlibat Dengan Dunia Sepakbola

BANDAR BOLA - Mata Ingin Terus Terlibat Dengan Dunia Sepakbola

Bintang Manchester United, Juan Mata, berencana untuk terus terlibat di dunia sepakbola meski sudah berhenti bermain.


BANDAR BOLA - Mata Ingin Terus Terlibat Dengan Dunia Sepakbola
GoodBola

Bintang MU itu akan berusia 29 di April nanti sudah punya banyak pengalaman di bidang olah kulit bundar.

Usai sebelumnya membela Valencia, Chelsea, dan kini United, Mata jelas punya modal yang bagus untuk menjadi pelatih. Selain itu, sang gelandang kini masih terus memainkan peran penting dalam rencana Jose Mourinho di Old Trafford.

Sebelumnya, ia diisukan akan dijual oleh manajer Portugal di musim panas. Namun itu tidak terjadi.

Mata sendiri sebelumnya pernah mengatakan ia akan meninggalkan sepakbola usai pensiun. Namun belum lama ini ia sepertinya berubah pikiran.




"Saya tidak yakin, saya kira jika anda tanya semua pemain apa yang mereka inginkan, beberapa di antara mereka akan bilang 'apapun asal bukan sepakbola, saya sudah terlalu lama terlibat dan ingin melakukan sesuatu yang berbeda'," tutur Mata di GoodBola.

"Dan saya sudah lama merasa seperti itu. Namun semakin tua usia saya, saya merasa semakin menyukai sepakbola. Saya senang melihat tim bermain dan menonton pemain yang saya sukai."

"Saya rasa itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah meninggalkan saya."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar