Jumat, 10 Februari 2017

BANDAR BOLA - Wenger Mungkin Akan Hengkang Akhir Musim

BANDAR BOLA - Wenger Mungkin Akan Hengkang Akhir Musim

Ian Wright memperkirakan Arsene Wenger akan hengkang dari Arsenal di akhir musim, begitu kontraknya berakhir.


BANDAR BOLA - Wenger Mungkin Akan Hengkang Akhir Musim
GoodBola

Manajer Prancis tak kunjung memperpanjang kontraknya, seiring rumor yang mengatakan ia akan pergi dari klub yang merekrutnya 20 tahun silam.

Wenger sendiri lagi-lagi dalam tekanan dari suporter, yang merasa tak puas usai melihat tim kesayangannya kembali tak kuasa memanaskan bursa juara hingga pekan terakhir.

Arsenal kini tertinggal 12 angka dari Chelsea, usai mereka kalah 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Wright, yang mengaku sempat bertemu dengan Wenger musim ini, lantas mengatakan di di BBC: "Saya bertemu dengan bos semalam dan saya akan jujur, saya mendapatkan kesan bahwa dia memang sudah memutuskan. Saya percaya. Kami saling bicara. Dia tidak mengatakan 'Saya akan pergi di akhir musim', namun saya mendapat kesan dia akan melakukannya."




"Saya kira itu yang akan terjadi. Dia mengatakan bahwa waktunya hampir berakhir. Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan itu."

"Saya hanya merasa mereka harusnya melihat para pemain. Saya kira dengan tim yang ia bangun di delapan, sembilan, 10 tahun, mereka membuatnya amat kecewa. Jika dia memang pergi di akhir musim, ketika ada manajer baru datang, akan ada perubahan masif di sisi pemain dan anggota tim lainnya."

Arsenal sendiri akan bermain melawan Hull City di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar