Minggu, 05 Maret 2017

BANDAR BOLA - Conte Sudah Senang Melatih di Chelsea

BANDAR BOLA - Conte Sudah Senang Melatih di Chelsea

Antonio Conte menegaskan dirinya kini merasa sudah nyaman dan merasa bahagia bersama dengan Chelsea dan yakin akan sukses bersama klub tersebut.


BANDAR BOLA - Conte Sudah Senang Melatih di Chelsea
GoodBola

Conte baru pindah ke Inggris pada musim ini. Ia sebelumya hanya berkutat di Italia saja.

Pengalaman baru ini ternyata sempat membuatnya sedikit kaget. Apalagi di Inggris tak didampingi oleh anak dan istrinya. Keluarganya memang masih bertahan di Italia.

Akan tetapi, kini Conte mengaku dirinya sudah merasa nyaman berada di Inggris, khususnya bersama dengan Chelsea. Ia pun merasa bahagia dan mengaku percaya diri akan bisa meraih sukses besar bersama klub milik Roman Abramovic tersebut kedepannya.

"Ini adalah musim pertama saya keluar Italia, di negara baru, dengan bahasa baru dan kebiasaan baru, dan itu benar-benar berbeda dari masa lalu saya. Saya memulai bekerja dua hari setelah menyelesaikan tugas saya di Euro dengan Italia, dan tiba di sebuah klub, dengan pemain baru, klub baru, untuk membawa ide-ide Anda, filsafat dan mengubah sesuatu dalam kebiasaan pemain saya, itu tidak mudah," ujar Conte seperti dilansir GoodBola.




"Tapi sekarang, setelah tujuh bulan, saya dapat memberitahu saya sangat senang dengan pengalaman saya sejauh ini dengan Chelsea, memiliki hubungan ini dengan klub, dengan pemain saya. Saya yakin kami dapat tampi jauh lebih baik di masa depan," koar eks pelatih Juventus ini.

Conte sendiri sejauh ini meraup sukses di liga bersama Chelsea dengan formasi 3-4-3 andalannya. The Blues menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 26 pertandingan, terpisah 10 poin dari Tottenham yang ada di peringkat kedua.

Chelsea selanjutnya akan bermain melawan West Ham di London Stadium. Duel tersebut akan digelar pada Selasa (07/03) dini hari WIB mendatang.





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar