Selasa, 14 Maret 2017

BANDAR BOLA - De Bruyne Katakan Bahwa Mourinho Bohong

BANDAR BOLA - De Bruyne Katakan Bahwa Mourinho Bohong

Kevin de Bruyne masih menyisakan kekecewaan ketika Jose Mourinho tak memperhitungkannya di Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut lalu mengungkapkan fakta sebenarnya bahwa pelatihnya tersebut mengatakan hal yang tak benar.


BANDAR BOLA - De Bruyne Katakan Bahwa Mourinho Bohong
GoodBola

De Bruyne mulai gabung dengan Chelsea pada tahun 2012. Meskipun diketahui sebagai pemain berbakat, namun kesempatan bermain De Bruyne di Chelsea sangat terbatas di bawah asuhan Mourinho.

Mourinho kemudian melepas De Bruyne Wolfsburg pada tahun 2014. Di Bundesliga, De Bruyne justru menemukan performa terbaiknya. Mourinho kemudian memberikan alasan harus melepas De Bruyne karena komitmennya dalam latihan meskipun diakuinya memiliki talenta hebat.

De Bruyne yang kemudian pindah ke Manchester City pada tahun 2015 mengungkapkan apa yang dikatakan Mourinho tentang dirinya adalah hal yang tidak benar. Dalam latihan, pemain 25 tahun tersebut mengaku selalu memberikan yang terbaik seperti pemain lainnya. Ia berani membuktikan pada publik namun niat itu tak mungkin mendapat izin dari pelatih.




"Benar bahwa ia [Mourinho] mengatakan itu pada media, bahwa saya tak melakukan hal yang diperintahkan dalam latihan. Mudah mengatakan itu karena memang tak akan ada orang yang memeriksanya, sesi latihan tertutup dari publik. Tapi semua orang paham bahwa saya tak seperti itu," kata De Bruyne pada GoodBola.

"Saya tak akan membiarkan ada orang yang membuat saya redup. Saya harus mengatakan apa yang harus saya katakan, dengan segala hormat. Tapi pada saat itu saya tak bisa melakukan apa-apa karena dia akan mengatakan bahwa saya bohong."

"Apakah saya meminta agar latihan terbuka untuk publik? Saya mengatakan itu, iya, tapi tidak boleh menurutnya," paparnya.

Sekarang, De Bruyne terus membuktikan dirinya di Premier League bersama Manchester City. Musim ini, ia tampil 26 kali di Premier League menyumbangkan empat gol dan memberikan 11 assist untuk mengantar timnya berada di peringkat tiga klasemen sementara.






Posted



1 komentar:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IDN poker

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus