Senin, 13 Maret 2017

BANDAR BOLA - Eden Hazard Lebih Suka Bermain di Lini Tengah

BANDAR BOLA - Eden Hazard Lebih Suka Bermain di Lini Tengah

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan perubahan posisi bermain telah membuat penampilannya menjadi lebih baik musim ini.


BANDAR BOLA - Eden Hazard Lebih Suka Bermain di Lini Tengah
GoodBola

Pemain Belgia - bersama dengan rekan setimnya - menjalani musim yang buruk di bawah asuhan Jose Mourinho dan Guus Hiddink musim lalu.

Chelsea, yang bermain sebagai juara bertahan, hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir. Namun sejak kedatangan Antonio Conte, klub menunjukkan performa yang berbeda drastis.

Hazard dkk kini unggul 10 angka di puncak klasemen dan ada di jalur yang tepat untuk memenangkan Piala FA jika mampu menang atas Manchester United malam ini.




Dan pemain berusia 26 tahun belum lama ini berbicara soal perubahan peruntungannya, yang terjadi sejak Conte menggunakan formasi 3-4-3.

"Saya bermain lebih ke tengah sekarang. Saya senang ketika saya bermain di tengah, saya lebih dekat dengan bola," tutur Hazard di GoodBola.

"Manajer ingin saya memberi umpan, membuat assist, menciptakan peluang dan berbuat lebih banyak karena saya kira posisi saya kini lebih ke tengah dan saya tidak harus banyak meminta bola diarahkan ke kaki saya."

"Kembali usai musim lalu - ini benar-benar berbeda. Kami kembali berjuang untuk memenangkan gelar juara."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar