Selasa, 07 Maret 2017

BANDAR BOLA - Fabregas: Itu Semua Berdasarkan Insting

BANDAR BOLA - Fabregas: Itu Semua Berdasarkan Insting

Cesc Fabregas ingin menambahkan elemen kejutan di dalam permainan yang ia tunjukkan di atas lapangan.


BANDAR BOLA - Fabregas: Itu Semua Berdasarkan Insting
GoodBola

Bintang Chelsea itu menikmati kesempatan bermain di tim utama asuhan Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir.

Dan ia membayar lunas kepercayaan dari sang bos, dengan menunjukkan kemampuannya membantu serangan tim dan menciptakan peluang dari lini tengah.

Fabregas belum lama ini menyamai rekor Frank Lampard dengan membuat 102 assist di Premier League ketika Chelsea menang atas Swansea City.

Sang bintang lantas mengatakan di GoodBola: "Itu semua berdasarkan insting."




"Jika anda melihat statistik, anda melihat gelandang yang bermain di posisi saya dengan 95 persen akurasi umpan. Saya akan selalu kehilangan lebih banyak bola dari mereka, namun itu karena saya mengambil resiko. Saya ingin memainkan bola final, saya melihat striker bergerak dan saya mengambil peluang itu."

"Saya bisa melepas umpan sederhana, terus menguasai bola, namun itu bukan saya. Saya ingin menciptakan peluang dan mencetak gol - dan untuk melakukan itu anda harus melakukan sesuatu yang tak diduga orang lain."

Fabregas akan berharap bisa mempertahankan tempatnya ketika tim asuhan Conte menghadapi Manchester United di Piala FA akhir pekan ini.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar