Sabtu, 11 Maret 2017

BANDAR BOLA - Giggs Berharap Rashford Semakin Baik

BANDAR BOLA - Giggs Berharap Rashford Semakin Baik

Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan masukan kepada juniornya Marcus Rashford. Giggs menilai Rashford bisa menjadi penyerang terbaik dunia, namun ia harus bisa mengatasi masalah inkonsistensinya.


BANDAR BOLA - Giggs Berharap Rashford Semakin Baik
GoodBola

Nama Rashford sendiri memang menjadi perbincangan selama dua musim terakhir. Di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, jebolan akademi Manchester United itu berhasil menembus tim utama Setan Merah dan sering menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

Namun musim ini nasibnya sedikit mengalami penurunan. Jam bermainnya di lini serang United sedikit berkurang karena Jose Mourinho lebih suka memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombaknya.




Giggs sendiri menilai bahwa kondisi Rashford saat ini masih wajar, karena usianya yang masih muda. "Dia [Rashford] masih sangat muda, dan musim kedua selalu sulit bagi para pemain muda," tutur Giggs kepada GoodBola.

"Kalian sudah melihat hal tersebut pada banyak pemain-pemain muda. Saya pikir dia masih pemain yang menarik dan ia masih bisa menjadi sosok pembeda di setiap pertandingan."

"Masalah yang ia hadapi saat ini adalah inkonsistensi. Saya sangat menyukai dirinya dan saya akan memilihnya dalam tim saya. Namun saya percaya ia akan semakin baik di masa depan." tutup mantan assisten Louis van Gaal tersebut.





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar