Sabtu, 11 Maret 2017

BANDAR BOLA - Ince: United Harus Beri Waktu Buat Mourinho

BANDAR BOLA - Ince: United Harus Beri Waktu Buat Mourinho

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince meminta mantan klubnya untuk bersabar dengan Jose Mourinho. Ince percaya Mourinho bisa membawa Manchester United ke jalur kesuksesan namun ia butuh waktu untuk mencapai hal tersebut.


BANDAR BOLA - Ince: United Harus Beri Waktu Buat Mourinho
GoodBola

Manchester United resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih mereka awal musim kemarin. Ia menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat oleh manajemen MU karena performa setan merah yang cenderung buruk.

Mourinho sendiri sejauh ini masih belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi setan merah. Saat ini MU tertahan di peringkat ke 6 klasemen EPL, namun mereka sudah memenangkan piala EFL Cup bersama Mourinho.




Ince sendiri percaya bahwa Mourinho bisa mengembalikan kejayaan MU jika ia diberi waktu yang cukup. "Saya tidak pernah berpikir bahwa Manchester United akan menjadi penantang gelar karena mereka terpuruk bersama Louis van Gaal selama beberapa tahun terakhir," beber Ince kepada GoodBola.

"Ketika Mourinho datang, saya tahu ia butuh waktu untuk mengembalikan Manchester United, dan saya pikir mereka belum sampai ke tahapan itu saat ini."

"Namun saya pikir mereka sudah mengarah ke jalan yang benar, dan mereka 100% sudah lebih baik daripada empat bulan yang lalu. Saya pikir Mourinho sudah mulai membangun tim yang akan konsisten meraih kemenangan di masa depan." tutup mantan gelandang setan merah tersebut.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar