Senin, 13 Maret 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Jelaskan Alasan Jadi Pelatih di United

BANDAR BOLA - Mourinho Jelaskan Alasan Jadi Pelatih di United

Jose Mourinho membantah bahwa Chelsea menjadi opsi kedua untuknya di 2013 silam.


BANDAR BOLA - Mourinho Jelaskan Alasan Jadi Pelatih di United
GoodBola

Sebelumnya, manajer Portugal itu sering digosipkan amat berambisi menangani Manchester United dan tertarik untuk menggantikan Sir Alex Ferguson empat tahun silam. Namun manajemen Old Trafford akhirnya justru menunjuk David Moyes untuk mengisi posisi legenda Skotlandia.

Mourinho sendiri akhirnya baru bisa menangani United di musim panas lalu. Manajer yang pernah menangani Inter Milan dan Real Madrid itu sempat menganggur usai dipecat Chelsea musim lalu. Ia akhirnya direkrut oleh kubu Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal.

Namun The Special One membantah bahwa dirinya sudah lama terobsesi dengan United.




"Tidak, saya tidak bisa bilang saya sudah memikirkan soal Manchester United, saya tidak akan mengatakan itu," tutur Mourinho di GoodBola.

"Manchester United memiliki nama besar, prestise, sesuatu yang magis di sepakbola yang menarik perhatian semua orang, jadi saya kira ini normal, jika saya ingin menjadi manajer United."

United kini tengah bersiap untuk menghadapi Chelsea di babak perempat final Piala FA, yang akan dimainkan di Stamford Bridge malam nanti.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar