Sabtu, 04 Maret 2017

BANDAR BOLA - Sane Sangat Berterima Kasih Kepada Sterling

BANDAR BOLA - Sane Sangat Berterima Kasih Kepada Sterling

Pemain anyar Manchester City, Leroy Sane memuji rekan setimnya Raheem Sterling baru-baru ini. Sane menyebut bahwa winger 22 tahun itu memainkan peran penting dalam proses adaptasinya di Etihad Stadium baru-baru ini.


BANDAR BOLA - Sane Sangat Berterima Kasih Kepada Sterling
GoodBola

Sane merupakan salah satu pemain yang dibeli Pep Guardiola musim ini. Didatangkan dari Schalke dengan harga £46 Juta, gelandang serang berusia 21 tahun itu sempat mengalami kesulitan di periode awalnya bersama The Citizens.

Namun belakangan ini Sane berhasil membuktikan bahwa ia pantas dibeli dengan mahal oleh kubu The Citizens. Ia mulai tampil reguler di tim utama Manchester City di mana sejauh ini ia tercatat sudah mengoleksi 5 gol di semua kompetisi.

Sane sendiri menyebut lonjakan performanya ini tidak terlepas dari dukungan Raheem Sterling di tim utama The Citizens. "Semenjak awal kedatangan saya, dia [Sterling] banyak berbicara dengan saya dan ia sangat membantu saya," beber Sane seperti yang dilansir GoodBola.




"Usia kami hampir sama dan kami memiliki ketertarikan akan hal yang sama. Ia berusaha untuk mengenal saya dan ia selalu membantu saya di sesi latihan kami."

"Ketika selesai pertandingan, ia pernah berkata kepada saya 'Teruslah percaya pada dirimu. Waktumu akan tiba di saat yang tepat'." tandas pemain Timnas Jerman tersebut.

Sterling dan Sane sendiri diprediksi akan kembali menjadi starer saat Manchester City berhadapan dengan Sunderland di pertandingan pekan ke 27 EPL yang jatuh pada hari Minggu (5/3) malam nanti.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar