Kamis, 09 Maret 2017

BANDAR BOLA - Wenger Tidak Peduli Soal Image Dirinya

BANDAR BOLA - Wenger Tidak Peduli Soal Image Dirinya

Arsene Wenger mengklaim dirinya tak peduli dengan image dirinya selama berada di Arsenal dan lebih peduli melakukan pekerjaannya dengan baik.


BANDAR BOLA - Wenger Tidak Peduli Soal Image Dirinya
GoodBola

Wenger sudah 20 tahun lebih berada di Arsenal. Ia berhasil mengangkat klub tersebut menjadi salah satu klub elit di Inggris. Sejauh ini, manajer asal Prancis tersebut sudah berhasil menyumbangkan tiga gelar Premier League, plus enam trofi FA Cup dan enam trofi Community Shield.

Sejauh ini ia belum berhasil meraih trofi Liga Champions. Ia juga terakhir kali meraih trofi EPL pada tahun 2004 silam. Hal itulah yang membuat para fans Arsenal kemudian gusar dan mulai mendesaknya untuk keluar dari klub tersebut.

Desakan itu kian menguat lantaran Arsenal terus tampil loyo dalam beberapa musim terakhir baik di liga maupun di Liga Champions. Bahkan mereka baru saja dipermalukan oleh Bayern Munchen di babak 16 besar UCL dengan kalah agregat 10-2.




Hasil-hasil buruk tersebut tentu merusak image apik manajer 67 tahun tersebut. akan tetapi, Wenger menegaskan dirinya tak peduli soal image dirinya tersebut.
"Saya tidak bekerja untuk image saya. Saya bekerja untuk klub ini. Bagaimana saya terlihat bukan benar-benar bukan masalah bagi saya," tegas Wenger kepada GoodBola.

"Saya telah menunjukkan sejak saya berada di sini, saya telah menunjukkan saya mencintai klub ini dan saya setia kepada klub ini. Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat dan menghormati nilai-nilai klub ini," seru manajer asal Prancis ini.

Wenger sudah membela Arsenal sejak tahun 1996 silam. Kontraknya bersama klub tersebut akan berakhir pada akhir musim ini. Akan tetapi sampai saat ini ia belum memperpanjangnya. Manajer 67 tahun itu sendiri menyatakan akan memutuskan soal masa depannya pada bulan depan.





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar